Me

Pengen langsing, ih..

By besinikel - 11:55:00 AM


Setelah merasa puas dan cocok pake Bra Menyusui dari Mooimom, aku jadi kepo sama produknya Mooimom lainnya. Ya, tepat! Pasti ada aja yang menarik di depan mata dan sekejap mencari pembenaran kalau butuh produk tersebut.

#WanitaLyfe

Karena ada sesuatu hal yang akan terjadi pada bulan-bulan mendatang, alias ada acara keluarga yang *uhuk* lumayan gede *uhuk*, maka pembenaran untuk memlihi korset adalah pilihan yang tepat. Menurut gue. *yaeyalah*

Fyi, gue habis lahiran itu ngga pake korset blas! Alasannya cuma satu, MA-LAS. Pake BANGET. Malas banget 😂😂

Ta.. ta.. tapi, ini kenapa, susah banget jaga bentuk badan kembali seperti gadis. Huhuhuhuhu. Udah, mah, makan seringnya asal, olah raga tentu jarang. Ya, gimana dong? Yaudahlah, kita serahkan pada korset. Apalagi, ada embel-embel-nya korset PELANGSING, di web-nya Mooimom, siapa yang ngga tertarik?



Capcipcup, aku pilih Bamboo Postpartum Belly Band, little bit pricey, sih, ya.. Etapi, pas lihat deskripsi dan klaim produk tersebut kok aku kepincut, ya?

Yang bikin gue kayaknya harus coba produk ini, karena, doi high elasticity & breathable; soalnya si Bamboo Postpartum Belly Band pakai bahan berelastisitas tinggi, yang ngga menekan, juga (katanya) ngga menimbulkan rasa sesak atau pengap, namun tetap efektif dalam menekan lemak tubuh serta mengecilkan perut dan pinggang.

BEUH SEDAP.

Pas, dicoba agak sangsi, bener, nih, ngga bikin sakit? EH BENER LHOOO~

WOW.






Dipakai duduk sambil ngetik emang kerasa ada yang ngganjel, lah, ya. Tapi.. ngga sakit, ngga eungap! Luv luv! Karena belum sebulan pakai, belum kerasa kenceng seperti klaim-nya yang efektif untuk mengencangkan panggul, perut dan pinggang pasca melahirkan. Ya, kali, instan banget dapetin hasilnya, hihihi :D

Aku pakai yang size M, pertamanya agak susah gitu, eh ternyata salah pake! Jyaaah hahahaha. Enaknya lagi, dia ada 2 perekat tambahan, dan tiap bagian bisa ditempel jadi bisa ngatur elastisitas sesuai dengan keinginan. PErekat ini juga efektif membantu membentuk lekuk tubuh, menahan berat badan, sehingga bisa mengurangi rasa sakit punggung pasca melahirkan.

Ono rego, ono rupo.
Ada harga, ada barang.
Harga ngga boong, sis.



Aku rekomen banget korset ini, mending invest harga segini tapi nyaman, daripada caricari mursida tapi gatau gimana kualitasnya. Ya, 'kaaan? :D


***

Mooimom

  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. Mak emak laaaaif...ck3..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gmn dong! hahahahahahahaha

      Delete
  2. Anjis Fen, kalau badan se-elu pengen langsing terus gimana ceritanya guah?? Hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. heh, gue casing-nya aja keliatan tipis. coba tandingan depan timbangan...... huhuhuhuhuhuhu

      Delete

/ thank you for stopping by