Look good. Do good. Feel good.



Liat di timehop, ada moment gue lagi di optik, ganti kacamata. Gue udah setahun pakai kacamata yang sama, harusnya udah ganti, ya? Tapi, belum pengen dan (kayaknya) masih bagus dan oke. Lalu kutengok kacamata Babap. Lha, dia udah lebih dari dua tahun belum ganti kacamata. Yodah, deh, akhir tahun ini ganti kacamata salah satu diantara kita. Secara, kacamata 'kan ngga murah juga. Jadi gantian dulu, tahun ini si Babap, tahun depan gue.

Gue udah nggeret-nggeret ke optik, tapi dasar Babap, anaknya pemalasan. Tring! Gue inget, hampir dua tahun lalu 'kan gue kolaborasi sama Wakatobi, kenapa ngga beli online aja. 'Kan sekarang lagi nge-trend, tuh, #IWearLocal. Wakatobi ini lokal banget, lah! Secara yang punya orang Bogor hahahaha 😂  Iya, semenjak punya usaha #bunyesign (sekarang aku pake Besinikel, aja, sih), lalu dilanjut punya MARACA, kalau mau beli apa-apa liat dulu usaha temen, kalau emang cocok beli. Seneng banget, loh, rasanya kalau punya usaha terus di-support temen sendiri 😊  Jadi, bukannya malah minta harga temen, kalau gue, sih.

Setelah capcipcup, Babap pilih frame Bornea. Ehiya, lupa 'kan kalau ukuran minus-nya kayaknya udah nambah, gimana iniii? Kudu tetep ke optik, dong? Yowis, mau tak mau ngukur ke optik, deh. *hayah*

Ada satu lagi yang gue suka dari Wakatobi selain emang dese produk lokal (banget), yaitu, prograom charity-nya yang diberi nama MATAMATA. Teknisnya, setiap kita beli kacamata Wakatobi, otomatis nanti pihak Wakatobi bakal ngasi satu kacamata gratis buat yang membutuhkan.


Semacam buy one get one free, tapi yang free itu langsung didistribusikan ke yang membutuhkan. Ngga usah mikir. Mempermudah hidup banget 'kan? Kacamata baru dapet, plus kita ngasi kamacata buat yang lain. Coba baca ceritanya Leony, di sini atau cerrita lainnya di blognya Wakatobi. Waktu itu gue juga pernah diajakin buat ikutan program MATAMATA di salah satu Panti Asuhan di Bogor, sayang banget waktu itu pas banget sama acara kantor, jadi ngga bisa ikutan 😭

Gue merekomendasikan banget kalau lo perlu ganti kacamata, ke Wakatobi, aja. Mungkin banyak yang lebih murah atau yang lebih bagus, tapi menurut gue program MATAMATA ini bagus banget. Salut buat Wakatobi Team! Suskes terus ya, Edmund 😊


Boleh lah ada bonus, foto Babap yang errr.. sok iye banget lo, Bap! wkwkwkwk!



No comments:

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.