#FUNVEMBER - 2016


Begitulah hidup. Postingan terakhir tentang brojolan si Yaya dan sekarang mau posting jalan-jalan sama Yaya ke Bandung. Kemaneee ajaaaa? Ganti popok aja sama beresin gumoh, hahahaha *tipikal*

Sebenernya buanyak waktu, Yaya 'kan cuma bobok doang. Kami udah 4 tahun dan udah sekolah. Tapi... tidur siang itu sungguh menggoda iman. 

Mumpung masih bulan November, dan iya, ini postingan #funvember seperti tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini tentulah Ade Yaya bikin lebih semarak, alhamdulillah. Selain bertambah semarak, bertambah pula kerempongan yang seiring dengan kebahagiaan. Karena udah tau mobilitas agak lebih terbatas di awal bulan kelahiran Ade Yaya, maka gue + Babap sepakat untuk ngga kemana-mana dan ngga ngapa-ngapain di #funvember tahun ini. Babap ngambil cuti dari 17 - 22 November, karena cuti dia banyak dan belum diambil. Lhaya, kalau tiap hari Jum'at wfh (working from home), lalu dese ambil cuti kapan? Secara kita bukan keluarga yang doyan travelling.

Sepaktlah kita, Babap udah ambil cuti dan aku masih cuti, tanpa agenda. Paling jalan-jalan di Bogor yang berujung "Maraca aja, yuk!". Lalu, malah kerja di sana. ZZZZZ.

Kira-kira tanggal sebelasan November, Adenita bos-nya Emeno telfon gue. "Fen, Emeno mau ulang tahun ke-5, rencananya mau bikin workshop di 5 kota. Nah, Bogor masuk dalam salah satu kota itu, kamu ma ngga ngisi workshop brush lettering di Maraca?". Dengan sigap ku jawab "Ya MAULAH. Sini sepi ordesan, sis." Muahahahaha. Setelah deal ini-itu dan lain sebagainya, sorenya Adenita telfon lagi. "Langsung aja, ya, Fen. Kalau kamu diimpor ke Bandung buat ngisi workshop brush lettering, mau ngga? Kan Babap masih cuti". Lalu aku hanya.... diam. "Aku tanya Babap dulu, ya, De."

Setelah diskusi, ina ini itu. Terutama tentang : Yaya 'kan belum dua bulan. Akhirnya aku whatsapp Adenita "Aku siap diimpor ke Bandung". Langsung deg-deg-an!

Jadiiii.. #funvember  tahun ini judulnya : KERJA. Tapi aku senang sekali. Alhamdulillah.

17 November 2016
Ini penting-ngga penting, sih. Penting karena ini workshop brush lettering di Maraca, ngga penting karena bukan rangkaian #funvember. Tulis ajalah, ini hari pertama Babap cuti dan langsung digeret nemenin estrinya kerja.

19 November 2016

HAPPY BIRTHDAY BABAP!

Diucapkan dari belakang karena Babap pagi buta udah main game. Cih. Langsung kasi kado, ChromeCast. Yeaaah, gadget terus. Dipake jarang, yang penting punya. Hahahahahaha. Babap cuma jawab "Wow. Iya. Makasih". Aku mendelik dan bertanya "Terus?"

Babap diam.

"KITA KAN ANNIVERSARY JUGAAA!".
Dan Babap, lupa. Padahal baru tahun kelima. Tak jiwit kamu ya!

Siangnya mau makan siang agak kerenan gitu, belum pernah ke Hanamasa, tadinya mau ke situ. Lha, tengah jalan malan belok ke Hatsu Tei, makan Tepanyaki. Abis itu, bisa ditebak. Ya, ke Maraca.

Pulang maghrib, lalu main Babap + Kami main kembang api, Yaya bobok, aku makan endomih. Sempurna.



20 November 2016
"Buni, (seperti biasa) aku ngga kado, ya..". Dalam hati, uwis ngerti, ngga usah diomong hahahahaha. Kujawab "Tapi kita foto, yaaaa..". Lalu dunia tetap berputar, karena mesin cuci juga masih berputar. Ngga ada pembantu lalu aku beres-beres. Karena kalau lihat rumah berantakan nanti aku marah-marah. Udah siang aja! Terus kemana kita? Ke Botani. HAHAHAHA. Beli kabel casan, yang kuminta sebagai kado (lalu sampai kasir cuma ada EDC BCA, dan Babap ngga punya BCA), makan siang, dan... ke Maraca. Bosen ngga? Pulangnya mampir rumah Ibu, terus makan malem bersama.

21-22 November 2016
It's #FunvemberTrip! Seneng plus deg-deg-an! AAAAAKKKK. Ke Bandung sama bayi belum dua bulan. Do'a terus sehat, selamat, dan bahagia semua.

Waktu #FunvemberTrip 2014 lalu, 'kan ke Bandung juga, ya. Tadinya mau nginep di Selaras, tapi ternyata penuh. Siapa sangka, tahun ini kejadian. Alhamdulillah. Gusti Allah mboten sare. Postingan #FunvemberTrip, terpisah ya!

No comments:

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.