Dating

4:30:00 PM
Pesen makanan tanpa harus mikir "Kami makan apa ya, ya udah pesen ini sekalian aja, deh, biar Kami makan" adalah surga #eaaa

Lagipula, gue selalu menanti kapan gue bisa pergi berdua doang, sama si Babap. Seperti beberapa hari lalu. Sarapan singkat sebentar, berdua. Suka sekali :)







6 comments:

  1. Hahahahahahaha singkat, padat dan menambah buih2 rumtang yesss #tsah

    ReplyDelete
  2. buni foto nya kece2 deehhh..dan emang bener banget kalo ada waktu buat kencan ber 2 aja itu rasa nya surgaaaa haha (maapkeun bapak ibu mu ini ya anak-anak)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha Tissa, iya bener bgt! tapi menurut gue emang perlu, sih, hihii (perlu sama doyan beda tipis HAHAHA)

      Delete
  3. Iriiiii kapan Reyhan gedeee kapan aku bisa begini ahahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. bentar lagiii.. ;) atau ngabur bentar pas jam kantor lebih menyenangkan. perasaan bersalah cuma setengahnya #eaaaaa

      Delete

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.