yagitudeh

8:50:00 AM
Level mengantri (beberapa) buebu di Indo*maret atau Alfa*maret, yang bikin... ERRRRRRR.

Ambil barang A + B + C, taruh di meja depan kasir.
Balik ambil barang D + E + F, taruh lagi di meja depan kasir.


While orang-orang yang ngantri dengan atau tanpa keranjang belanjaan tetep bayar (sambil, eh sambil? menunggu ibuibu tadi?)
Repeat sampe barang belanjaan komplit.
Begitu udah selesai, dan orang dibelakangnya mau bayar.
"Saya duluan, lho, ini".

LHAAAAAA.

Gue beberapa kali pernah di posisi di belakang ibuibu tsb. Pernah juga di posisi jalur antiran sebelahnya. Iya, sering banget. Apa ini cuma kejadian di Indo*maret atau Alfa*maret komplek gue, ya?

10 comments:

  1. sami mawon ekeu juga! HUFT KZL ya ceu *urut dada*

    ReplyDelete
    Replies
    1. KAAAANNNNN! yasudahlahyaaaaaaa, negor juga malah balik disemprot wkwkwk.

      Delete
  2. hahaha, ada ya yang kayak gitu, hihihi, apa karena dia pikir indomaret itu kecil terus kayak toko serba ada di pinggir2 jalan gitu ya xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada aja, karena ngga mau ngantri, soalnya kalau jam pulang kantor emang padet plus antriannya panjang hahahaha daripada bawa keranjang terus ngantri mending selipin terus di meja kasir.

      Delete
  3. kalau gue lagi bener, tak semprot *halus* lho ibu2 model begitu mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha paling tak sinisin aja kalo gitu wkwk

      Delete
  4. hahaha gw pun pernah nemuin yang begini,fen..gondok setengah mati cuma klo lagi ga mood ngajak ribut biasa nya gw pasrah aja..palingan ngedumel dalem hati wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. KZL, yaaa.. apalagi udah dijutekin kan, terus dese malah balik jutekin. HADEEEHH

      Delete
  5. gw pernah, dan gw tatap ibu itu dengan senista-nistanya sambil ngomong ke kasir " ini prosedur antrian nya gimana?".
    Untuuung gw lagi bunting, kalo enggak kayaknya gw bakal diguyur pembersih lantai deh sama si ibu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAHAHAHA, patut dicontoh! Tapi, yaaaa, kasire indo*maret kok ya tetep aja ngelayanin, ya? KZL

      Delete

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.