Positive Vibes Positive Vibes Positive Vibes

9:39:00 AM
16.07 gue keluar kantor. Ya, seperti hari-hari biasa (kecuali jumat, sih, bel pulang (((bel pulang))) jam 16.30). Sebelumnya, gue dapet WA dari bonyok kalau Kami tadi siang dijemput di #kotaksabun, terus dibawa ke rumah bonyok. Berarti jalan pulang kudu mampir ambil anak dulu (ya, seperti yang pernah Babap tulis di sini). Alhamdulillah-nya, kita sampai rumah lebih dulu dibanding Babap, jadi Babap ngga kehilangan favorite's moment-nya.

Jalan pulang ke #kotaksabun, gue mampir Indo*maret. Mau jajan. HAHAHA *terpenting*. Sampai di depan  Indo*maret, langsunglah cus cari tempat parkir. Di teras Indo*maret, gue liat ada remaja-remaja nongkrong. Mereka ini, tukang parkir apa cuma nongki-nongki aja, ya? Priiiitttt. Gitu bunyinya, pas gue udah selesai parkir dengan kece *pret*. Tapi, mereka ini sama sekali ngga bantuin parkir, cuma bunyiin peluit pas gue udah selesai parkirnya. Setdah. Jadi males 'kan gue? Yasudahlah, gue bisa tetep parkir kok tanpa bantuan mereka. Modal bunyiin peluit doang, sih, Kami juga bisa. Kzl.

Selesai belanja di  Indo*maret, masuklah ke mobil. Si remaja-remaja tadi, yang cuma modal bunyiin peluit, langsung berdiri di belakang mobil. Oh, mau minta duit parkir, niyeee. Gue langsung punya pikiran picik, ngga langsung mundur dan menyelesaikan kegiatan perpakiran gue, hihihi jahat, ya? Masuk mobil, gue tawarin Kami, mau minum susu kotak dulu ngga? Mau dibukain stiker ngga? Lama-lamain lah. Tentu, si remaja-remaja yang udah siap siaga mau minta duit parkir masih berdiri sambil (mungkin) bingung, ini mobil kok ngga ada tanda-tanda mau pergi. HAHAHA. Jahat siah, gue. Ngga lama, kok, ngga sampe 5 menit, gue minta Kami duduk, gue liat spion, kalau kosong ngga ada kendaraan, gue cus mundurin mobil.

Gue udah siapin recehan buat parkir, sengaja berkoinkoin pula. Lebih picik lagi, karena si remaja yang bagian mintain duit parkir ngga deketin jendela gue (entah karena gue mundurnya kecepetan atau dia emang ragu minta), yaaaa gue cus aja gitu, ngga jadi ngasi duit parkir yang udah gue siapin sebelumnya. HAHAHA. Puas. Liat di spion, mereka kek ngomel-ngomel gitu.

Sampai rumah, gue ngerasa, kok, tadi gue jahat amat, sih? 'Kan, bisa ngga usah gitu-gitu amat. Atau, bisa aja baik-baik bilang, "Kamu tadi ngga bantuin saya parkir, kok tiba-tiba minta uang parkir?". Gue jadi mikir, tukang parkir ini dibayar untuk jasa perpakiran atau memang punya lahan parkir? Kayaknya, yang pertama, deh. Yaaa, pokoknya sampai sekarang, gue masih nyesel kenapa kemarin gue gitu amat, ya? Ada ngga, ya, solusi yang lebih baik buat kejadian kemarin? Kalaupun gue (kemarin) biasa aja, dan tetep ngasi 2000 rupiah buat parkir, terus gue ngga ikhlas? Lebih baik mana?Auk ah. Pusing.

Tadi pagi, dapet broadcast message via WA yang lumayan menginspirasi (dan lumayan panjang kayak novel). Kutipannya, Energi positif akan mengundang energi positif, energi negatif akan mengundang energi negatif pula. Yeah, positive vibes. Gue kayaknya kekurangan aspek (((aspek))) itu, deh. Suudzon mulu, bikin hidup ngga tenang. Ihiks.





Terimakasih para remaja-remaja yang modalnya cuma bunyiin peluit *lha, masih nyinyir*. Semoga kita selalu bisa berpositif ria, apapun yang terjadi. *naon*




4 comments:

  1. Lah lu mending ya di indomaret, gue malah di McDonalds Puri Indah yg sebenernya jelas-jelas di tulis parkirnya free. Nyolot lagi orgnya gue ksh 2rb, minta 4rb pdhl gue cm makan bentar banget. Gue kan blg, mestinya gratis mas. Eh dia blg: Emangnya saya gak jagain mobil ibu? WTH! Terkadang remaja-remaja gak jelas ini emang kudu "dibina" mentalnya. Kerjanya gak mau, duitnya mau. Kalau org kerjanya dr awal niat, kasih lebih jg gue rela. Hahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. WHAAATTTTTT, parah itu mah udah dikasi minta nambah. Nyebelin abis. Terus, lo kasi ngga tambahannya? Kalau udah gitu suka nyesel ngga? #eaaa malah balik nanya *sungkem*

      Delete
  2. Gw sih klo parkir udh pasrah Fen. Pasti langsung siapin 2rban. Meski emang mostly mreka ga bantu2 amat alias cuman prat prit doang. Haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. terpampang nyata dari muka lo yang baik hati, Yu hahahahaahha

      Delete

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.