Sensory Playdate [mama-you-care-oh]

11:28:00 AM


[mama-you-care-oh] - Sensory Playdate
Kebun Raya Bogor - 21 November 2015

Berawal dari (ke)banyak(an) mau, maka lahirlah mamayukero. Sungguh ngga sengaja. Jadi, ceritanya, adalah Dela, temen sebangku ke SMA yang ngga bosen-bosen, maka kita kembali besama dalam satu kos pas kuliah. Terpisah oleh pekerjaan, bersatu karena kerempongan emak-emak. Dela ini mau bikin acara buat ultah gue, sweeeet, kan? Karena anak kita seumuran (cuman beda seminggu), dese berencana bikin acara main-main di mana lagi, selain di Kebun Raya Bogor. Cuslah. Masalah timbul ketika, ide diutartakan kepada dokter plus konselor laktasi yang tetiba nimbrung. Acara main-main ini, jadilah event ecek-ecek dann.. tercetuslah nama mamayukero dengan penulisan yang kekinian [mama-you-care-oh] #iyainaja

Acara Sensory Playdate ini bebikinan dari tepung mazena tambah perwarna makanan, biasa disebut Edible Cloud Dough. Kalau ditambahkan air, jadilah Slimey. Tekstur si tepung pleus aer ini lengket-lengket kering. Nah loh! Bingung, ya.. Gue juga! Kok bisa, yaaa.. *terima jadi ajalah*

Anak-anak yang diajak ikutan kurang lebih usianya dalam range 1-3 tahun. Seru? IYALAAAHH *pede*. Namanya juga anak-anak ketemu air, plus ketemu temen-temen sepantaran. Habis kotor-kotoran main Slimey, anak-anak cus main lari-larian, guling-gulingan di rumput. Sensory Playdate di are outdoor nan hijau ini memang juwaraaaa. Lalu, emaknya gempooorr, hahahahaha!

Terimakasih Ayah + Ade sudah datang "bantu-bantu", hahahaha. Semua dikaryakan! *selipin gocengan*
Kalau ada yang mau ikutan [mama-you-care-oh]'s next event, bisa email ke mamayukero.id@gmail.com, atau tinggalin di kolom komen. Oh iya, karena [mama-you-care-oh] berdomisili di Bogor, maka kebanyakan event juga bakal di selenggarakan di Bogor. Hihihihi. Sekalian mampir ke kota penuh angkot dan ngga ada taksi! #eaaaa

Sampai bertemu lagi, Mama & Papa. Semoga senang di Playdate ala ala [mama-you-care-oh]



4 comments:

  1. senyum2 pas baca tulisan mama-you-care-oh... jadi mamayukero.

    ekspand dong ke bintaro sekalian, biar jauh maennya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha semoga pankapan, ya, Re..

      Delete
  2. Bolehkah ikut mbak? *malumalu*
    salam kenal ya

    ReplyDelete
  3. aaaaah mau dong ikutan hehe kangen bogor adem adem

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.