Perihal : Cuti Tahunan (lagi)

12:09:00 PM
Kenapa, sih, setiap ngajuin cuti, mesti ada aja dramanya?

Lelah.

Ini pengajuan cuti kedua, sama dengan cuti sebelumnya, gue ngajuin cuti 4 hari kerja.
Jatah cuti tahun ini 'kan 8 hari, ya. Pilihannya : 5 hari + 3 hari atau 4 hari + 4 hari.

Sudahlah. Disyukuri saja.

10 comments:

  1. Sama kaya di kantor pertama dulu.. Yang sabar ya Buni. Semoga lancar sampai cutinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. T_______T

      Iya, kudu SABAR hahaha

      Delete
  2. Harus sabar ya sama cuti ini hehe

    ReplyDelete
  3. iya kalo di indo kayaknya selalu mesti dipertanyakan kalo mau cuti ya padahal itu kan hak kita sebagai karyawan ya. kalo disini ngajuin cuti pasti langsung di approved. gak pake ditanya mau ngapain. hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kepo is our midle name hohohaoahoahoa *miris*

      Etapi bener, deh, si Babap kan kerja di perusahaan asing, ya. Ngga pake ditanya2 mau pergi sama siapa kemana dan berapa lama. Approved within minutes! Gueeee? Yasalam.

      Delete
  4. sama :(
    dikantor eik juga cuti = tabu.
    dan cuti harus lebih dari 2 hari, tapi kalo 4 hari dicurigai..
    ada bapak yang dengan bangga bilang "saya lima tahun belum pernah ngambil cuti mbak.."

    lah itusih derita situ.. x))

    ReplyDelete
  5. Wedew... Semoga lancar dapet cutinya yaaa Feni... Didoakan dari sini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sampai selesai cuti surat approval belum turun, aku mah pasrah aja...

      Delete

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.