Changing Layout

9:12:00 AM


Sebenernyaaa, udah lamaaaa pengen utak-atik layout. Cuman, yaaa, gitudeh. Ada aja alasan buat nunda-nunda. Hhhhh. Emang kayaknya harus dipecut dulu, baru mulai. Yang mana pecutannya gegara ikutan IHBlogger - Blogging Workshop.


Bener, deh. Biarpun dateng telat, ngga terlalu fokus karena Kami ngajak ngobrol terus, lalu si Babap juga lagi ngga fit; tapiii.. lumayan ada aja ilmu yang nyantol. Tadinya, mau share foto-foto disana. Ealah, kok ya ngga ada yang bagus! HAHAHA.


Ternyata, tersangkanya ini diaaa.. (yang ngapusin foto di kamera, terus diganti sama jepretannya dia T_T)

Kami! Hahaha, thanks anyway!
Akhirnya ketemu lagi sama temen blogger yang satu ini. Ayuuuuu! Makasih udah direpotin, karena gue minta ini itu, sama makasih udah jagain bocah! Hihihihi. Sampai ketemu lagi, Ayu! <3


6 comments:

  1. Suka mbak sama layoutnya :) Simpel tapi enak dilihat.
    Salam kenal,
    Lia

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahay asikasik, satu selera ^_^

      Makasih, salam kenal, juga!

      Delete
  2. AKU JUGA SUKAAA! NGIRIII MINTA BUATIN #udahngomong100x tapi gak dikerja-kerjain :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hoahoahoahao trus dia langsung whatsapp! ayo Nes, dikerjainsa satusatu! ;)

      Delete
  3. Layout barunyaaaa!!! Cakeeeepppp :D
    Haiyah lupa mau minta foto sama Feni, keburu pulang duluan yaaakkkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. HOAAAA TIAAA. Iya, kok, bisa lupa banget kita berfoto? T______T

      Delete

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.