Hidup (harus dibikin) Enak

1:31:00 PM

Jadi, ini bocah tak gembol kemana-mana, hampir setiap hari ikut Buni ngantor. Yaaaaah, jalanin aja, semua akan terlewatkan, kok (Badai pasti berlalu, hahaha! Lalu, diganti badai lain, JANGAN DONG!).

Kalau si Kami bobok, damai dunia. Bisa kerja ngga direcokin, blogwalking, bikin blogpost kaya gini, main IG, kalau udah bangun, yaaa gitu, deh! Tapi, so far, bisa kok dijalanin (kehidupan ART-less) seperti ini <3 *voltaren mana voltaren* #teamvoltaren #bukanteamkoyo *apaan, sih? :r *

Tiba-tiba ada ibu-ibu dateng ke ruangan ogut.

Feni, belum dapet pembantu?
Belum Bu, doain aja cepet dapet yang cocok, jujur.

Kok santai amat?
Ya gimana lagi, Bu, jalanin aja.

Tapi, Feni mah enak ya.. *gw bingung sebenernya, ini kudu jawap gimana*
Ya dibikin enak aja, Bu..

Iya, anak jaman sekarang, mah, gampang! Banyak kemudahan.
Ya, kalau ada yang bikin gampang, ambil aja Bu, kenapa nggak? *asli masih bingung gue*

Enak tinggalnya deket sama orang tua, dulu saya sendirian. Terus kamu enak ada mobil, rumah.. (padahal ngutang itu, si Ibu gatau aja, kali! hahahaha :r )
Oh, iya Bu, alhamdulillah. *disudahi aja lah!* *ngeloyor pergi*

Abis baca ini, jadi ikutan curhat, kan, gueeeee! HAHAHAHAHA :r :r

9 comments:

  1. huwaaaa...doakan aku dong, minggu ini aku hidup berTIGA :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bawa santai ajaaaaa <3 <3

      Delete
    2. Aku pun merasakan hidup bertiga

      Waahh nular nih

      Hahaha

      Delete
  2. Si kakak posisi tidurnya~ :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang penting bisa ditinggal kerja dua jam HAHAHA

      Delete
  3. Hah? situ bosnya ga marah? gilaaaa keren lo mba! semangaaaaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. pertamanya waktu Kami setahunan kan gue pernah bawa, dese jutek abis. Eh alhamdulillah skr dese sudah beranak (istrinya maksudnye, bos gue cowok), jadi ya merasakan, dese juga ga ada pembetes :r

      kalo bos gede memaklumi aja, hahahaha, gimana lagi. daripada bolos? :P

      Delete
  4. Replies
    1. aaaah Mbak Ninta <3 komennya bikin terbaaaaang~~

      Delete

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.