Friday, May 22, 2015

11:58:00 AM
I would never ever forget this day. It's Friday, May 22, 2015.

Gue ke kantor dengan membawa serta Kami. Yeah, kembali memasuki dunia kelam, bernama ART-less. Babap ngga ke kantor, dese mau kerja di rumah aja. Kok ngga ditinggal aja sama Kami? Kenapa Kami malah dibawa gue? Di kantor gue, walaupun bossnya ga terlalu family-man, tapi kerjaannya lumayan bisa disambi ngasuh Kami. Kalau ditinggal berdua Babap, nanti bisabisa Babap sama sekali ngga bisa kerja. Ya kan, Babap kudu remote kerjaannya selama office-hour.

Trus kenapa Babap ngga ke kantor aja? Karena dese mau nyambi, sambil kerja sambil beberes rumah. Biar nanti pas gue dateng, jemuran udah di jereng dan kamar udah dirapiin (gue ninggalin kamar dengan kondisi berantakan parah, pas berangkat kantor tadi). Lupa bilang, tadi pagi, yang nyapu seisi rumah adalah Babap. Gue beberes dapur sama nyiapin sarapan, dan Kami masih bobok. *toss! sama Babap!* <3


Sebelum beberes pulang kantor, ada email masuk, eh, ternyata dari Babap.



And, today, May 29, 2015
This morning, I woke up late. I had to get up because there was a strange noise in our tiny back yard.
WHAAATT?! Babap dong, udah bangun, terus jemurin cucian. Gitu aja sih, tapi aku termehek-mehek, hihihihi!

Maybe we found love right where we are.




12 comments:

  1. Replies
    1. Uuuuuu.. banyak hikmah dibalik tidak ada ART hahaha :D

      Delete
    2. banyak kak! capeknya juga *eh :))

      Delete
    3. itu sih jueeeelllaaaass! kan tapi jadi langsing eike hahahahahahahahaha

      Delete
  2. cieee romantis banget :)

    ReplyDelete
  3. lha mana rekamane suaraku yg mletot2 kok gak dipasang hahaha

    ReplyDelete
  4. kayaknya kita setipe ya buni. tipe suami istri yang harus ketemu susah dulu baru romantis hahahahahahaah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha sama! klo udah kepepet baru deh bermanis2 hahahahahaah <3

      Delete
  5. Urusan ART begini bikin pucing pala plinces memang, semoga drama ini segera selese yah apalagi bentar lebaran yuhuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. eiimmm, tapi lagi menikmati tanpa art, nih, ternyata, bisa juga! wahahahah (sombooong, awas kualat! nyahahahahaha)

      Delete

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.