Apakabar, Nduk?

1:45:00 PM

Arinka Aliarahmi, KaAmi, 2 tahun 8 bulan


Halo, Ka! Lagi apa?
Anak ini udah pinter ngeyel sama (kadang) bantah orang tua. Uuuuuu.

Dulu :
"KaAmi, tolong ambilin tisu, dong.."
*langsung ke tempat tisu*

Sekarang :
"KaAmi, tolong ambilin tisu, dong.."
"Buni, tisunya disitu, kan? Buni aja.."

Yaelah, minta tolong ambilin tisu aja masak mesti berdebat, sih, KaAmi?

Kemarenan ke rumah tetangga.
Tetangga : KaAmi mau susu kotak (ultra mimi)?
KaAmi : KaAmi udah susu punya di rumah, roti aja, ya *sambil nunjuk roti*, pake meses.

Eyangs ke rumah.
KaAmi: Yangti ngga boleh pulaaaaaaang! *tutup pintu*
Babap : Ka Amiiii, Babap punya eskrim nih..
KaAmi : Yaudah, Yangti pulang aja, KaAmi nggapapa..
Buni : KaAmi, jaga gengsi dong. Mure amat, eskrim *dalam hati*

Oh, anak gadis.



18 comments:

  1. huahahahaha kamiiii....
    *ciyum sampe gumoh*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu sampe anakmu juga begitu, Prit :P

      Delete
  2. Holaaa sudah mulai bisa berargumentasi rupanya

    ReplyDelete
  3. Huahahhaaa dapet eskrim, yangti-nya disuruh pulang :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaahah iya nih, dasyaaaaar kalo ada maunya baru nurut :P

      Delete
  4. Hahaha.. KaAmi kena rayunan Babap yaaa..

    ReplyDelete
  5. hahha... kasian eyang dikalahkan es cream :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. eyangnya langsung ngambek! :r

      Delete
  6. Hahaha pingin iwel-iwel Kakak Ami :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah sini dong tanteee.. ke bogor :D

      Delete
  7. ish, gemesin amat.
    si pagi udah mulai keliatan juga bakatnya.

    ibu : *nunjuk warna kuning* ini warna apa?
    pagi : warna apa hayo?

    dan tiap ditanya selalu begitu. balik nanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. MUAHAHAHAAHAH! Paaagiiiiiiii :D
      bagus Pagi, pertahankan :P

      Delete
  8. Same here!! Piye iki bayi2 kok mulai ngeyel begini.. Emaknya musti tambah pinter ngeles :D

    Oiaa dan pertanyaannya udah ajaib2 banget.. takut..

    ReplyDelete
    Replies
    1. (( tambah pinter ngeles ))) :r
      Iyaaaa, kasih bapaknya aja daaaah! :P

      Delete

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.