Dilema (ra uwis-uwis)

9:50:00 AM
Ada anak baru bangun tidur, mendapati ibunya udah selesai mandi.
"Buniii, udah mandi ya? Pake baju biasa aja, jangan pake baju kantor.." sambil buka lemari, ambilin ibunya kaos sama celana pendek.
"Ngga, ngga boleh pake baju kerja, ya.." Lalu nangis kejer.
Nduk, piye iki? Kemudian, ibunya nangis berpelukan dengan anaknya.
Bapaknya datang "Laaah, ini kenapa jadi nangis berduaan?".

Pulang kantor tenggo, anaknya baru bangun tidur. Beberapa saat kemudian, ibunya mandiin si anak. Berasa "pagi" (bangun tidur, lalu mandi, dimandiin ibunya), si anak nangis kejer lagi.
"Buniii, jangan kejaaaaa.." sambil diulang 484390 kali.
"KaAmi, ini sore, Buni udah pulang kerja, bukan mau kerja"

Duh, Nduk.. :c :c

Gw dulu gini ngga sih, sama nyokap gw? Fenasaran, hahaha :r :r

23 comments:

  1. tuh makanya tidur siang itu siang, jangan sore

    ReplyDelete
    Replies
    1. zzzzz, ga asik komennya, ulangi. :r

      Delete
    2. doooh gw belum digituin kali yes...tadi malah belum salim, birrunya udah dadahin gw. itu aja udah bikin gw mewek, berasa diusir :'))

      Delete
    3. muahahaha jangan sampai! Etapi pas SMP gw seneng kalo emak gw kerja agak lembur, artinya pulang sekolah bisa mampir ke rumah temen. muahahahahahahahahaha. kita tunggu samapi anak SMP aja, kali, ya. Sabarsabar! hahahahahahaha

      Delete
  2. Hahahaha........ ngakak. Kasian juga ya kalau berdua nangis2, bapaknya bingung

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaahahah, iya kesian, mukanya bingung :r

      Delete
  3. hehehehe jaman Millie dulu gw sering diginiin. Bahkan skrg juga sih walopun dia tau gw ga kerja tp klo gw mau pergi pasti dia blg "bunda jangan kerja, bunda dirumah aja temenin Millie" meringisssss dehhh.. makanya gw suka bawa dia kmn2 hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kaaaannnn, huhuhuhuhu cedih deh gw T__T

      Delete
  4. Ini susahnya kalau sudah kerja trus digandolin sama anak, dilema yang tidak pernah usai

    ReplyDelete
    Replies
    1. susah senang getir pahit~ but, show must go on! T_T

      Delete
  5. Anaknya kelamaan bobok siang, jadi lupa siang malemnya hahahaha

    Jadi kapan nih taking leap of faithnya Fen?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, nih, dia mulai tidur siangnya udah siang banget, jadi weh bangunnya sore banget hahaha.. doakan ya BuLe..

      Delete
  6. feenn kamu kan enak uda ada proyek yang bisa dikerjain dari rumah hihi..apapun itu bismillah aja yaaa..semoga segera diberikanjalan yang terbaik buat ke-dilema-an mu ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. AAAMMIIIN.. Terimakasih Tissa! Guenya juga belum siap melepas gaji, sih, jadi emang dari diri gw sendirinya juga masih dilema muahahahahahahaha

      Delete
  7. Semoga cepet bisa keluar dari dilema ini ya Fen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. AAAMMIIN, Angela <3
      Terimakasih!

      Delete
  8. Gw baruu aja diinvite grup yang isinya pegawai muda seJabodetabek-eun, pluuuss EGM. Kalo ini terjadi dua tahun yang lalu, mungkin gw sangat semangat menyambut grup ini. Sekarang? :((((((((

    Yuk! Kapan nih Buni?

    ReplyDelete
    Replies
    1. YUUUKK.. Kapannya belom tau! :r

      Delete
  9. Gue juga ga inget dulu gue gitu apa ga.....tapi adek gue iya haha dia selalu bilang 'bu di rumah aja, jualan es kaya ibuny si A' eeeerrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha gw malah seneng nyokap kerja, selain bisa pulang telat, pas bawa tementemen ke rumah, lebih bebas karena ga ada nyokap muahahaahahahahahah

      Delete
  10. dilema romantis sebenernya...

    ReplyDelete
  11. buniiiii akhirnya main juga ke blog, hehe...anakmu sepertinya kolokan sama ibuknya :3

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.