7:52:00 PM

Friday Night

YEAAAHHHH! Masih di kantor. Babap sama Kaka di rumah. Aku pengen pulang. *cemen* Terus ya.. Mingdep gw dines ke Banten. Deket, sih, tapi...
9:50:00 AM

Dilema (ra uwis-uwis)

Ada anak baru bangun tidur, mendapati ibunya udah selesai mandi. "Buniii, udah mandi ya? Pake baju biasa aja, jangan pake baju kantor...
10:17:00 AM

Brush Lettering Playdate

Setelah suka main-main sama calligraphy (do a visit @ cforcalligraphy -you can buy supplies and get tutorial form her via email! she&#...
Powered by Blogger.