11:15:00 AM

Bunyesign (3)

Sebenernya, semua itu ngga bakal terjadi, kalau gw saklek / patuh sama apa yang udah jadi standar pemesanan di bunyesign; - ngga ada acar...
9:51:00 AM

#brushlettering

.. on my blog. Akhirnyaaaa, setelah maju-mundur. Berani juga bikin header pake tulisan tangan gw. Hihihihi. Not bad for a newbie, h...
2:22:00 PM

Bunyesign (2)

Postingan ini sangaaaat subjektif, hasil unek-unek, dan mengandung banyak kalimat negatif. Muahahaha. Lanjut, ga, yaaaaa :P --- ...
11:36:00 AM

Bunyesign (1)

Yaaakk, kalau ada sesuatu didalam kurung, seperti angka satu diatas, ini akan menjadi cerita bersambuuuuung. Muahahahahaha :r :r Poyek ...
1:08:00 PM

do you get the message ?

hai, babap lagi ini. Bunik gak bikin2 post, jadi aku aja yg bikin deh hahaha. masih seputaran keluarga kecil, Bunik, Babap dan Kaka Amih....
Powered by Blogger.