3:27:00 PM

Couplove Lagi?

No No No.. Ini bukan tindaklanjut dari posting ini . Sumpeee, ini cuma gegara temen gw beli kamera, jadi gw popotoan deh! (ketauaaaan deh ...

Tiga K (3K)

Hmm apa coba 3K, apa coba.. Coba tebak-tebak, asal jangan tebak buah manggis ya, bosen! *krik* Jadi.. ... 3K itu... *scroll scroll d...
8:24:00 PM

GIVEAWAY!

"Selamat yaa.. Bayinya lucu banget, mirip bapaknya apa ibuknya nih?" "Gimana begadangnya?" "Puting sakit? Masi...
2:51:00 PM

(at)pattern_id

Setelah gagal dengan sukses (gagal kan sukses yang tertunda yaaah? :P *menghibur*) projek djumarket (dikarenakan berakhir dikantong sendok...
Powered by Blogger.