11:23:00 AM

Pegimane?

Rasanya ditinggal suami dinas 3 minggu itu rasanya pegimaneeeeeeeee? Ah, manja kali ya gue ini, disaat yg hampir bersamaan temen gue yang la...
11:02:00 AM

Labil.

Mau ganti theme lagi boleh ngga? Hahahaha :))
9:57:00 AM

Tentang si Standar

Kemaren draft yang udah gue susun dengan ciamik gue publish semua hihihi. Standar Emas the series :)) Standar Emas (1) Standar Emas (2) ...
2:29:00 PM

Standar Emas (4)

Standar Emas (3) < Prev Yak, poin keempat alias yang terakhir adalah ASI diteruskan sampai 2 Tahun Berhubung gue muslim, eh kok berh...
1:08:00 PM

Standar Emas (3)

Standar Emas (2)  < Prev Poin ketiga dari Standar Emas Nutrisi Bayi apa hayooo, coba -coba dibuka slide pertamanya :P *lo kira lagi pel...
10:47:00 AM

Standar Emas (2)

Standar Emas (1) < Prev Poin kedua ASI dan Hanya ASI (selama 6 bulan pertama) Udah pada tau kan yang ini mah? Kampanye udah ...
10:18:00 AM

Standar Emas (1)

Langsung aja ya, menindaklanjuti  ini  dan  itu . Gue langsung concern sama berbagai hal tentang parenting , meskipun ini masih seujung k...
9:27:00 AM

Prakata

Setelah mendapat 'amanah' di sini   -emm gue sebut amanah soalnya ya gue mesti bertanggung jawab aja dr pihak yang udah mempercayai ...
11:12:00 AM

Review Mom n Jo

Hahahaha, dari judulnya aja udah ketebak banget Senin kemaren gue ngabur izin kemana :P Yah, secara gue minta cuti izin dari kantor 2 hari...
3:57:00 PM

CentralJava (3) *end*

Sekalian deh ya, abisini abisin ceritanya :D Minggu pagi dan minggu terakhir di Kutoarjo (untuk sesi liburan kali ini, tetep pengen balik ...
2:34:00 PM

CentralJava (2)

Hoaaahhmm. Enak banget pagi di sini :) Sejuk. Bangun, sarapan (ngga pake mandi, hihihi :P), obral-obrol. Teruuuuuuuuus. Buahaha. Ketebak...
10:17:00 AM

CentralJava (1)

*patah-patahin leher* *kretek-kretek-in tangan* Pagi! Hoaaaahhmm. Enak ya liburan itu. Bihihihik. Jumat jam 4 Pagi udah grasak-grusu...
Powered by Blogger.