Time.

by - 2:47:00 PM

Masih inget dengan postingan ini? Sok dibuka ateuh :P
Disitu ada buku 'Pengajian menjelang Pernikahan', rite? Tau ngga sekarang gue lagi ngapain? Huahahahaha. Another designing something. Masih soal buku, buku, ehm, taraaaaaaaa...

Bener ya. Time does fly. Baru kemaren bikin buku 'Pengajian menjelang Pernikahan', sekarang udah gini aja :') Couldn't ask for more pake banget deh. Alhamdulillah.

Bersumber pada Mbah Google, ada beberapa ayat suci Al-Qur'an yang akan dibacakan pas 'Pengajian 4 Bulanan' ini, InshaAllah. Here is :
  • Al-Mu'minuun (QS. -23 :12-14)
  • Luqman (QS. 31 : 14)
  • Yusuf (QS.12 : 1-16)
  • Maryam (QS. 19 : 1-15)
  • Ar Rahmaan (QS. 55 : 1-78)
Sama seperti postingan yang lalu, bagi yang memerlukan, bisa langsung kontak gue ya, nanti pdf-nya meluncur :) Mudah-mudahan berkah & manfaat untuk kita semua, Aaammiiinn.

You May Also Like

4 comments

  1. Hi mba, aku boleh merepotkan minta soft copy buku pengajiannya? Mohon email ke shintashinta@live.com yaa.. terimakasih banyak

    ReplyDelete
  2. Hi mba, aku boleh merepotkan minta soft copy buku pengajiannya? Mohon email ke shintashinta@live.com yaa.. terimakasih banyak

    ReplyDelete
  3. hai mbak,

    boleh saya minta softcopy buku pengajian 4 bulanannya?. kalau boleh tolong dikirim ke elok.wahyuni@gmail.com.

    makasih banyak mbak ����

    ReplyDelete
  4. Hi Mba, boleh minta PDF buku pengajian 4blnannya ke diar.widya@gmail.com
    Thank you

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by