10:21:00 AM

Run down 'Akad Nikah'

Aslinya gue bingung abis mau ceritanya gimana ya haaha, abisan kayaknya waktu berasa cepet banget sekitar 342734892,9823 tahun cahaya *sumpa...
12:09:00 PM

Siraman

Pose dulu, sebelum di'guyur' :) bukan promosi   Persiapan   Yak, mulai :') Setelah di'guyur' ...
2:10:00 PM

H-1

Ini gue juga belum deg-deg-an, kapan nih ya deg-deg-annya? Rumah udah bedaaaaaaaa banget, tenda-tenda dipansang, vendor siraman udah daten...
1:34:00 PM

H-2

Kalo ditanya rasanya gimana? Gue bilang : biasa-biasa aja, gue kira gue bakal deg-deg-an apa gimana gitu, ternyata kok ngga, aneh hahaha.Yuh...
1:05:00 PM

H-3

Ihiiy, hari ini udah mulai cuit (eh izin :P). Tapi dari yang menakutkan dari hari ini adalah mutih! Yak, vendor rias pengantin gue (Veni Rah...
7:50:00 AM

H-4

Hari ini pun gue masih (tetep)  harus ke kantor. Kerjaan udah mulai berkurang, walaupun tetep setumpuk yang harus diselesaikan. Hahahaha. In...
9:12:00 AM

Morning Snapshot

Hahaha, minggu pagi abis beberes, mau mandi males *bukannya setiap hari gitu fen? :P*  Terus foto-foto deh barang-barang yang masih berserak...
2:52:00 PM

1 week 1 day

What am I doing? Yuhuu, I'm designing my own 'Pengajian menjelang Pernikahan' inivitation (*slash* was designing, It's done ...
9:03:00 PM

@besirongsok's

Bukan apa-apa sih, ini cuma ngasih tau hasil latihannya si Mas buat foto-foto. Iya, latihan, la-ti-han. Si Mas teh pan kebalikannya gue yah...
12:19:00 PM

Ost Anime Jaman Dulu

Rasanya baru 2 hari kemaren, gue tiba-tiba teringat sama film kartun jaman dulu. Ceritanya kemaren tetelpunan sama si Mas, terus inget aja i...
8:11:00 PM

Ah :')

Yippie! I've sent my wedding invitation via facebook. Alhamdulillah. Thank you all, I really really  feel grateful surrounded by good p...
Powered by Blogger.