Tuesday, February 21, 2017

welkam mbak baru!



Say what? ALHAMDULILLAH.

Monday, February 20, 2017

Si Anak Komplek

To my first born, Arinka Aliarahmi.

Kamiiiiii. Sekarang dia kelas TK A, umurnya udah 4,5 tahun. Iya, tahun ini dia masuk TK B, dan tahun depan SD! HUAAAAAAAA. Terlalu cepat? Ngga juga, sih. Tapi, kadang suka ngga percaya. Aku gini-gini aja, tapi anakku udah mau SD. Zzzzzzz.


Thursday, February 9, 2017

Ow, ini NHW #3!

Oke, aku jelaskan dulu. Ini adalah NHW alias Nice Home Work. Apaan 'tuh? Sebulan yang lalu, aku memutuskan untuk ikut kelas Matrikulasi IIP (MIIP). Minggu ini adalah minggu ketiga, materi ketiga dan NHW ketiga. Soal MIIP bisa googling; aku, sih, berencana buat bikin review setelah ikutan  MIIP, tapi kita lihat saja nanti.

So far, ini adalah NHW tersusah, dan sampai pada saat ini aku belum baper seperti teman-teman lain. Ntah aku-nya aja yang ngga meresapi, atau ya.. aku udah merasa cukup dengan (kehidupan) seperti ini. Semoga yang kedua. AAMMIIN.

© / besinikel